Surya Paloh Tidak Masalah dengan Kritikan Prabowo

Posted on
Loading...

Surya Paloh Tidak Masalah dengan Kritikan Prabowo

GELORA.CO –  Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, masyarakat sudah punya nalar untuk menakar kritik Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto soal pemerintahan sejak Orde Baru hingga sekarang.

Loading...

“Masyarakat pasti bisa milah-milah, mana yang cocok dan yang tepat, ‘ah ini hanya ngomong doang kali’, masyarakat tahu itu semua,” ujar Paloh di Surabaya, Jawa Timur (Sabtu, 9/2).

Menurut dia, wajar saja Prabowo mengkritik, meski tidak pernah merasakan berada di pemerintahan. Sebab mantan Danjen Kopassus itu berada di pihak oposisi.

Nasdem, lanjut Paloh, konsisten menghargai pendapat berbeda itu. Hanya saja, jangan sampai pernyataan itu memecah persatuan.

Paloh juga menganggap wajar Prabowo yang mengkritik pemerintahan era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab dalam satu koalisi pun, ada pihak yang berbeda pandangan. Yang jelas, jangan sampai memecah persatuan bangsa.

Ditambahkan Paloh, Presdien Joko Widodo juga siap menghadapi kritik terhadap pemerintahannya. Dipastikan petahana tidak mengelak jika dikritik. Karena memang tak ada satu pemimpin yang sempurna, semua punya kekurangan.

Prabowo Subianto sebelumnya melontarkan kritik terhadap pemerintahan Indonesia dari masa ke masa. Dia menyebut pemerintah salah kelola negara. Namun, kritikan itu tidak sepenuhnya diterima Partai Demokrat, karena pembangunan era Presiden SBY pembangunan sangat tampak dan terasa, semua on the track. [rmol]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *